• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Dengan Hormat
Salam Pramuka
Hidup Mahasiswa
Hidup Rakyat
Jaya Indonesia

Setelah sekian lama vakum dalam dunia blog, dan sekarang kembali lagi ke hadapan pembaca yang mungkin udah pada kabur. Hehehe... Kevakuman saya bukan tanpa alasan, dikarenakan cukup banyak kegiatan yang harus dikelola serta aktivitas yang cukup padat di dunia baru saya, meskipun tidak begitu baru juga karen mulai akhir tahun 2009 sebenarnya saya sudah tercatat menjadi anggota dari Wikipedia Bahasa Indonesia. Namun baru akhir tahun 2010 baru tergugah hati saya untuk berbagi pengetahuan dan wawasan di Wikipedia Bahasa Indonesia dan Wikipedia Bahasa Banjar.

Dunia sekarang sudah kompleks, lengkap dan beragam. Begitulah setidaknya hal pertama yang saya ucapkan ketika saya menulis lagi pada blog yang sudah cukup lama tak terurus. Banyak hal yang sudah tak relevan lagi dengan ilmu yang saya miliki, semoga dengan suasana baru blog saya ini, membuat pembaca ataupun siapapun yang berkunjung ke blog ini bisa mendapatkan wawasan baru. Karena dulu saya hanya membahas tentang organisasi Gerakan Pramuka, just Scout. Tetapi sekarang saya coba membuka ruang lingkup yang lebih baru, dengan berbagai bahasan yang lebih kompleks, baik pemikiran saya yang berupa opini, fakta atau apapun yang saya lihat disekitar saya, yang pernah saya dapatkan baik di bangku kuliah, kehidupan sehari-hari ataupun di alam mimpi. Segala harapan yang tak terwujud maupun semua nyata yang terealisasi. Semua akan saya usahakan untuk muat di blog yang cukup sederhana ini.
Em... Untuk penamaan blog saya tetap pertahankan, meskipun sebenarnya dulu pernah saya ubah, dari yang beralamat di http://catatanpurnadkchst.blogspot.com menjadi http://catatansangpurna.blogspot.com. Nama ini bukan mengklasifikasikan bahwa saya orang (anggota) pramuka, melainkan bahwa saya terinspirasi membuat blog ini dari saya mendapat wawasan dari organisasi tersebut.
Saya rasa tak menarik bila diawal ini saya terlalu banyak bicara, terlalu membosankan. Hahahaha... Oh iya, tidak lupa pula sebagai insan manusia yang tidak pernah menganggap sempurna, saya haturkan jutaan maaf keharibaan rekan, kawan, ataupun pembaca yang baik sengaja maupun tidak, tersinggung akibat dari tulisan yang saya buat. Selain itu pula saya harapkan kritikan dan saran yang membangun guna penyempurnaan yang akan datang.
Trims.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


ttd
Rizqan
(Admin Catatan Sang Purna)


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul prakata part 2 dan Anda bisa menemukan Artikel prakata part 2 ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2011/05/prakata-part-2.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel prakata part 2 ini selama mencantumkan pranala prakata part 2 sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel prakata part 2 pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.