• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 1 komen

Salam Pramuka

Berdasarkan Surat Edaran Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor : 119-00-A Perihal Pendataan Gugusdepan. Kwartir Cabang dan Gugusdepan Gerakan Pramuka seluruh Indonesia, sesegeramungkin mendaftarkan diri kepada Kwartir Nasional u/p Biro Orrenbang sebelum tanggal 20 Maret 2010. Menurut kabarnya, itu digunakan untuk kelengkapan data-data autentik dalam penyusunan RUU Pendidikan Kepamukaan. Data dapat dikirimkan via fax Kwarnas Nomor : (021) 3507647 atau e-mail : kwarnas@pramuka.or.id atau kwarnas@centrin.net.id. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

format pendataan kwarcab : download

Salam Pramuka

Sumber:
- SE Kwarnas 119-00-A


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia dan Anda bisa menemukan Artikel Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2010/03/daftarkan-gudepkwarcab.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia ini selama mencantumkan pranala Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Satu respon untuk artikel Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya....

  1. pasukan baru bilang :

    sudah tau !!! hahahahaha......

Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Pramuka : Daftarkan Gudep/Kwarcab dalam rangka Sertifikasi Gudep/Kwarcab se-Indonesia pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.