• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Ketika saya surfing di dunia maya dan membaca artikel saudara Ivan Lanin yang juga kebetulan sesepuh saya di Wikipedia Bahasa Indonesia, saya kemudian tertarik dengan salah satu artikel yang dia tulis dengan judul #blog31hari. Meskpun sebenarnya artikel ini cukup lama, bahkan bisa dibilang sangat lama. Tapi saya tertarik dengan

tekat yang dilontarkan oleh saudara Bundhoot untuk menulis selama 31 hari. Karena saya nilai artikel yang di tulis saudara Ivan Lanin serta logo yang dibuat oleh saudara Lantip cukup lawas. Karenanya saya perbarui dengan desain seperti yang diatas. Dengan semangat yang sama namun dengan jiwa yang saya kembangkan, semoga dengan desain yang baru ini saya bisa Menulis 31 Hari di Blog saya ini. Dengan harapan agar semangat menulis saya tidak luntur. Kegiatan ini akan saya mulai tanggal 1 Oktober 2011. Lho ? Kenapa harus Oktober, alasan simpel yang saya akan jawab adalah. Bulan september hanya terdiri dari 30 hari saja sedangkan Oktober terdiri dari 31 hari. Hehehehe... Jadi terpaksa deh bukan depan konsistennya. Hehehe... Dan kata terakhir dari harapan saya ini adalah Semangat !!!

Logo #31haringeblog versi Riemogerz's Blog






Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul 31 Hari Ngeblog dan Anda bisa menemukan Artikel 31 Hari Ngeblog ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2011/08/31-hari-ngeblog.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel 31 Hari Ngeblog ini selama mencantumkan pranala 31 Hari Ngeblog sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel 31 Hari Ngeblog pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.