• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Tempo lalu saya mendapati beberapa artikel saya di copy-paste oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sama halnya pada kasus rekan-rekan blogger lainnya pada umumnya. Ketika saya coba surfing di internet saya mendapati beberapa tahun yang lalu membuat seruan / ajakan anti copy-paste. Nah, kali ini saya akan membuat ajakan serupa. Semoga hal ini bisa mempuat di copazer sadar bahwa karya orang lain itu adalah sebuah hak cipta juga.


Ini ada beberapa banner yang mungkin bisa digunakan untuk mendukung gerakan (kampanye) ini.
































Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Banner Stop Copy Paste untuk Blogger dan Anda bisa menemukan Artikel Banner Stop Copy Paste untuk Blogger ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2011/08/stop-copy-paste.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Banner Stop Copy Paste untuk Blogger ini selama mencantumkan pranala Banner Stop Copy Paste untuk Blogger sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Banner Stop Copy Paste untuk Blogger pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.