• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 4 komen

Hari ini adalah hari yang masih belum bisa saya sadari sepenuhnya. Malam tadi saya belum kepikiran menginjakkan kaki ke Jakarta lagi setelah sekian lama. Lah, ini hari udah dijakarta ?? Perjalanan ini sangat tidak direncanakan, sempat malahan saya hanya membuka sepintas halaman https://en.wikiversity.org/wiki/LangCamp_2012, karena keseluruhannya menggunakan bahasa Inggris membuat saya malas untuk membacanya, bukan karena tidak mau, tapi lebih tepatnya tidak mengerti :D Namun ya seperti biasa, Om google itu luar biasa, bisa membantu disaat genting. Pasca daring saya dan mengomentari status facebook Wikimedia Indonesia setelah beberapa waktu saya mengomentari, Arif diajak untuk mengikuti kegiatan tersebut, eh setelah arif, saya yang diajak oleh Mr. John (Direktur Wikimedia Australia), wuidih bule gan. Saat ini lah peran om google mulan muncul hahah... Alhasil sebentar percakapan saya kepincut untuk turut menghadiri LangCamp 2012 :D
Taruh lah ceritanya sampai sudah di Jakarta, eh padahal saya sempet kesana kemari nyari hutangan lho buat berangkat :P Katanya sih nanti sampai di Jakarta dibalikin duitnya, amiin.
Kembali ke cerita sampai di Jakarta :D Sampai di Bandara Soekarno-Hatta dengan bantuan penerbangan Lion Air, tanpa disadari juga berbarengan dengan teman yang juga baru kenal lewat Wikipedia si Arif Rahman sekaligus ketemu dengan mas Cahyono Ramadhani, Wikipediawan asal Jogja :D kota masa kecilku dulu.
Sepertinya itu dulu sepenggal kisah untuk malam ini, semoga kegiatan besok memberi cerita baru :D Amin... Cemungut ea...


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja dan Anda bisa menemukan Artikel Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/12/perjalanan-ke-jakarta-yang-tidak.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja ini selama mencantumkan pranala Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


4 respon untuk artikel Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya....

  1. Anonim bilang :

    Ditunggu sharingnya ya.

    Ibu lena

  2. Miftah Farid bilang :

    Wah ceritanya mantap ini,, jadi Ingat Jakarta pulang am nah aku ^_^
    suah 3 bulan di JKT berkarir sbg Blogger ,, he

  3. riemogerz (admin) jawab :

    @Ibu lena : iya bu,, nanti saya share :D

    @Miftah : keren,, blogger mana ya???

  4. Kemana aja lu qan, masih hidup kan sepulang Jakarta? Gak nongol lagi dimari? hehehe

Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Perjalanan ke Jakarta yang Tidak Disengaja pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.