• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Alhamdulillah, setelah kali pertama masuk koran. Sekarang masuk lagi, tapi kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dulu, koran Banjarmasin Post yang memuat artikel tentang saya. Sekarang, koran Radar Banjarmasin yang melirik untuk membuat tulisan yang kemudian diberi judul "Lestarikan Bahasa Banjar".

Hm... Cerita ini bermula ketika saya membuka facebook pribadi saya. Sebuah pesan singkat masuk ke inbox yang ditulis oleh salah satu wartawan Radar Banjarmasin. Dia bilang dalam pesan tersebut, "Halo.. Ulun wartawan radar banjarmasin. Ulun tertarik menulis tentang pambakal wikipidia bahasa banjar. Boleh??". Tentu jawaban polos yang pertama kali keluar adalah Boleh. Mengapa tidak, ini saya jadikan sebagai media publikasi gratis dari media. Hahaha... Ya, memang sejak bulan April 2012 saya resmi menjadi Pengurus di Wikipedia bahasa Banjar.
Syukurlah ternyata Wikipedia bahasa Banjar masih ada yang melirik, karena akhir-akhir ini cukup banyak pengguna yang lari kocar-kacir entah kemana padahal cukup banyak artikel yang belus selesai diperbaiki dan disempurnakan si pembuatnya. Hm...
Jadi, Maukah Anda membantu saya mengembalikan kedigjayaan Wikipedia bahasa Banjar ?


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Wikipedia : Masuk Koran Lagi dan Anda bisa menemukan Artikel Wikipedia : Masuk Koran Lagi ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/05/masuk-koran-lagi.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Wikipedia : Masuk Koran Lagi ini selama mencantumkan pranala Wikipedia : Masuk Koran Lagi sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Wikipedia : Masuk Koran Lagi pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.