• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Hari ini adalah hari dimana saya kembali mendongkrak kemampuan BOT saya lagi. Hari ini baru dapat menjalankan fungsi BOT di Wikipedia bahasa Banyumasan. Padahal status BOT sudah diberikan beberapa hari yang lalu oleh mas Revo, beliau adalah seorang yang bisa dibilang penggagas Pertama lahirnya Wikipedia bahasa Indonesia.

Baru beberapa jam menjalankan BOT, ia sudah melahap kurang lebih 500-an artikel yang diperbaiki melalui fungsi "Pengubahan Kosmetik". Akhir-akhir ini sepertinya saya lebih gemar melakukan perubahan kosmetik ketimbang menjalankan fungsi "replace". Padahal itu juga perlu dilakukan. Hehe... Ya, nanti sajalah dulu, masih banyak yang perlu dikerjakan sebelum itu, Wkwkwkk....
Tepat dihari ini juga saya menjalankan fungsi BOT di empat PC yang berbeda. Berkat bantuan rekan yang selalu membantu saya, mas Koni, yang mau meminjamkan perangkan laptop dan desktop PC-nya kepada saya untuk menjalankan beberapa fungsi BOT. Ya, sepertinya hanya hari ini saya bisa menjalankan fungsi BOT di empat PC sekaligus. Meski terlihat seperti seorang hacker, namun sudahlah. Oh iya, ngomong-ngomong soal hacker. Tempo lalu saya sempat digunjing beberapa orang di kampus saya. Mereka berbesik (tapi saya dengar) yang intinya mengatakan bahwa saya seorang hacker, hanya karena melihat saya menjalankan fungsi BOT dengan cukup banyak cmd box nebeng di layar laptop saya. Waktu itu saya sedang diwawancara oleh Radar Banjarmasin mengenai keaktifan saya di Wikipedia, terutama Wikipedia bahasa Banjar, dengan judul Lestarikan bahasa Banjar. Kebetulan status Pambakal (red, Pengurus) Wikipedia bahasa Banjar itu yang membuat wartawan yang kemudian diketahui namanya Fitri tersebut menjumpai saya di Kampus. Pasca kepulangan wartawan tersebut, saya lantas masih asik-asikan dengan "percobaan" yang saya lakukan terhadap fungsi BOT. Namun, ternyata dibelakang saya ada beberapa orang yang tidak saya kenal (karena tidak satu angkatan) berbisik-bisik. Mereka bilang saya HACKER, lagi ngebobol bank kali. Waduh, wikipediawan kok dibilang hacker ya ? Hahaha... Lucu emang, tapi dari sini saya tertarik untuk berpenampilan ala Hacker dengan meminjam beberapa perangkat yang dapat mendukung aksi tersebut dan al-hasil dapatlah beberapa gambar ini.





Nah, kalo ini kayaknya lebih mirip (dikit) "ama" hacker kali ya... hehe... Ya, apapun kata orang tetaplah saya hanya seorang Wikipediawan. Tapi kalo foto dibawah ini kayaknya kepengen narsis tapi kok jelek ya, biar orang aja lah yang menilai.





Jadi, menurut Anda siapakah saya ? Wikipediawan atau Hacker ?


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Wikipedia : Operator Bot dibilang Hacker dan Anda bisa menemukan Artikel Wikipedia : Operator Bot dibilang Hacker ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/05/operator-bot-dibilang-hacker.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Wikipedia : Operator Bot dibilang Hacker ini selama mencantumkan pranala Wikipedia : Operator Bot dibilang Hacker sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Wikipedia : Operator Bot dibilang Hacker pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.