• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 7 komen

Nilai adalah satu hal yang bisa dibilang menjadi parameter baik buruknya studi, meskipun ini bukan hal yang paling dominan, namun setidaknya dari baiknya nilai seseorang dapat melihat kemampuan akademis seseorang. Terkadang kawan-kawan mahasiswa Unlam, khususnya Fakultas Hukum kesulitan mendata bahkan menghitung nilai yang telah diperolehnya. Adakalanya akumulasi penghitungan meleset dan sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini saya mencoba membagi Formulir Transkrip Nilai yang saya buat menggunakan Microsoft Excell 2010. Umumnya dapat pula digunakan untuk Microsoft Excell 2007, namun dibawah 2007 masih belum bisa.
Dengan form transkrip nilai ini semoga bisa membantu mengakumulasi nilai yang telah teman-teman peroleh. Amin.

Silakan diunduh disini.


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition dan Anda bisa menemukan Artikel Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/07/transkrip-nilai-untuk-mahasiswa.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition ini selama mencantumkan pranala Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


7 respon untuk artikel Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya....

  1. riemogerz (admin) jawab :

    Tengkyu mbak yu,, monggo disedot moga manfaat :)

  2. zaleeya bilang :

    Sama2....dan sudah saya sebarkan via twitter haha

  3. blogger bilang :

    NICE BLOG CHECKOUT MY BLOGS AT

    http://www.onjokes.blogspot.com
    http://www.togetherfornature.blogspot.com
    http://www.definingwords.blogspot.com

    feel free to leave a comment

  4. Terlambat bilang :

    Waah mantap banarr,,

    jaka kawan di Kampusku ada yg kaya ini aslii nyaman tuh pang jua

  5. riemogerz (admin) jawab :

    @Zaleeya : wah, tengkyu banar nah, hehehe....

    @Steve : thanks, then will I visit

    @Terlambat : emang ente ngampus dimana mang ??

  6. Iwan Saputra bilang :

    Percuma ,,,Seharusnya kita dapat melihat Secara Online Hasil nilai kita, Seperti Fakultas-fakultas lain mereka dapat melihat secara Online nilai atau KHS mereka,...tidak bolak-balik Kampus Liat di Mading????

Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Transkrip Nilai untuk Mahasiswa Fakultas Hukum Unlam - alpha edition pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.