• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Hidup tanpa perjuangan memang tak berarti. Setidaknya pepatah itulah yang saya coba buktikan dan akhirnya sebuah kepuasan batin yang tidak bisa dibayarpun didapatkan. Ya, menurut sebagian orang mungkin membuat surel (e-mail) dengan web/blog sendiri adalah gampang, sayang tidak demikian menurut saya.

Berawal dari sebuah migrasi untuk mendapatkan sebuah domain berbayar .web.id yang juga dilakukan dengan susah payah dengan bantuan mas Fazlur Rahman saya melakukan redirect dari akun blogger yang dahulu beralamat di http://riemogerz.blogspot.com/ dan sekarang menjadi http://www.riemogerz.web.id. Kemudian mencoba untuk membuat sebuah alamat surel yang sesuai dengan domain yang saya beli itu memakan waktu lebih dari 2 hari hanya untuk verifikasi. Hmm... Bagi segelintir orang verifikasi itu adalah hal yang sangat mudah, namun ternyata kemudahan itu tersembunyi dibalik susahnya mendapatkan domain tersebut. Al-hasil saya kini telah memiliki akses penuh terhadap surel admin@riemogerz.web.id dan info@riemogerz.web.id.
Nah, bagi rekan-rekan yang juga ingin punya alamat surel dengan menggunakan alamat web/blog-nya nanti akan ada tutorialnya. Tunggu saja ya.


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Akhirnya Punya Surel Sendiri Juga dan Anda bisa menemukan Artikel Akhirnya Punya Surel Sendiri Juga ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/06/akhirnya-punya-surel-sendiri-juga.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Akhirnya Punya Surel Sendiri Juga ini selama mencantumkan pranala Akhirnya Punya Surel Sendiri Juga sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Akhirnya Punya Surel Sendiri Juga pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.