• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 0 komen

Iseng itu penting juga ternyata, setelah berpuluh-puluh tahun (waw....) saya tidak ingat bahkan tidak tau lagi akan sebuah kata kunci untuk memasuki surel saya yang pertama kali saya buat, ternyata iseng cukup membantu saya. Surel riezfi_170108@yahoo.com merupakan surel yang saya gunakan untuk mendaftarkan akun blogger pertama saya (kalau tidak salah), kini dapat aktif lagi.

Dulu seingat saya memang cukup sulit untuk mendaftarkan/membuat akun gmail karenanya saya menggunakan akun yahoo untuk membuat sebuah blog. Blog yang saya ingat adalah blog dengan alamat rizqanrina.blogspot.com, itu adalah blog terakhir yang saya buat sepertinya dan masih saya ingat. Itupun karena bantuan google ketika saya mencari sebuah padanan dengan kata kunci site:blogspot.com rizqan. Ternyata menemukan sebuah alamat yang saya yakini adalah blog saya. Dulu memang sempat minta bantuan pada yahoo untuk menyetel ulang sandi saya, namun tak berbuah hasil karena pertanyaan yang diajukan tidak pernah bisa saya jawab. Al-hasil semuanya tidak pernah saya dapatkan kembali. Namun ternyata dari beberapa kali percobaan dan keisengan untuk mecoba saya dapat menjawab beberapa pertanyaan tersebut, meskipun jauh jawaban dari pertanyaan. Hahaha.... Namun sayang memang, sepertinya akun blog saya terdahulu tetap tidak dapat dibuka, yah... Biarlah sudah, namun setidaknya saya sempat punya lagi surel yang dulu. Hehehe...


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Surel Zaman Purba Kembali Lagi dan Anda bisa menemukan Artikel Surel Zaman Purba Kembali Lagi ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/06/surel-zaman-purba-kembali-lagi.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Surel Zaman Purba Kembali Lagi ini selama mencantumkan pranala Surel Zaman Purba Kembali Lagi sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Surel Zaman Purba Kembali Lagi pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.