• Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • RSS
  • LinkedIn
  • Youtube
Diposting oleh riemogerz 1 komen

Beberapa waktu lalu saya ditanya temen satu kost-an. Dengan nada sedikit mengagetkan dia bilang dengan logat banjarnya, "Kan, pas unda mancari skin winamp di google, unda dapat alamat ka website-nya skin winamp lo. Pas unda buka, ada skin ulahan nyawa lah paatasan. Unda tahu riemogerz tuh ngaran nyawa, hahaha..." Kurang lebih seperti itulah perkataannya,

meskipun sedikit saya lebih-lebihkan, haha.... Oh ya, artinya begini (bagi yang roaming maaf ya...) : "Kan, pas saya mencari skin winamp di google, saya mendapat pranala ke situs web-nya skin winamp kan. Waktu saya buka, ada skin buatan kamu ya berada paling atas. Saya tau riemogerz itu nama kamu, hahaha..." Lantas saya mau minta tunjukkan karena kebetulan saya lagi daring. Tepat ketika kalimat "skin winamp university" ditulis pada mesin pencari google. Saya melihat jelas alamat pertama yang timbul adalah situs web winamp dan setelah pranala itu ditekan saya melihat skin winamp yang pernah saya buat, hampir saya lupa saya pernah membuat itu. Hm... sungguh tidak pernah saya duga kalau ternyata sudah ada 1.200-an lebih orang yang mengunduh skin tersebut. Meski semula skin itu dibuat waktu keisengan saya muncul. Tapi ternyata... Wah...wah...wah... Saya sendiri cukup takjub dibuatnya, padahal itu skin saya sendiri lho... Bukan karena penampilannya (karena saya pikir biasa saja), namun angka yang menunjukkan 1.200-an orang yang telah mengunduh itu lah penyebabnya.
Memang skin yang saya beri judul "The Official Private Law Unlam 0.1 alpha" itu bukan kali pertama yang saya buat, namun itu adalah skin pertama yang saya publikasikan ke khalayak. Sebelumnya saya sempat membuat skin winamp dengan judul "Wikipedia Indonesia", namun karena banyak yang perlu diperbaiki akhirnya tidak jadi-jadi. Dan kebetulan pada waktu yang berdekatan saya mengerjakan skin winamp yang satunya, makanya skin yang lain yang selesai. Ya, sepertinya saya lagi pengen buat skin-skin lagi ah... Ada yang mau dibuatkan ?? Hehehe... Sementara untuk cara pembuatan skin winamp dirahasiakan dulu ya, :P Tapi kedepan akan dikasih tau bagaimana membuatnya, hehe...


Berbagi pada :
Anda sedang membaca Artikel yang berjudul Skin Winamp-ku Banyak yang Download dan Anda bisa menemukan Artikel Skin Winamp-ku Banyak yang Download ini dengan URL http://riemogerz.blogspot.com/2012/06/skin-winamp-ku-banyak-yang-download.html. Seluruh artikel di Riemogerz's Blog : Suka-suka saya...'s Blog memiliki Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons, karenanya Anda diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi dari Artikel Skin Winamp-ku Banyak yang Download ini selama mencantumkan pranala Skin Winamp-ku Banyak yang Download sebagai Sumbernya serta menggunakan atribusi serupa.


Satu respon untuk artikel Skin Winamp-ku Banyak yang Download pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya....

  1. ATMIJOYO bilang :

    ngomong bau ...skin w lebih tenar punya ilmu kacangan aja belagu lu

Tinggalkan Pesan Anda untuk artikel Skin Winamp-ku Banyak yang Download pada Blog Riemogerz's Blog : Suka-suka saya... dibawah ini :

Silakan tulis komentar Anda dibawah ini.